Advanced Uninstaller Pro Full Version Download (Freeware) | Cybermodifier

Advanced Uninstaller Pro Full Version Download (Freeware)

Ini merupakan kabar baik bagi penggemar teknologi dan pengguna PC. Karena sekarang ada software Unintaller seperti Revo Uninstaller PRO , Your Uninstaller PRO, yang gratis atau tanpa lisensi, namun kaya akan fitur sekelas program uninstaller PRO lainya. software ini dulunya memang berbayar namun sekarang berubah menjadi freeware, yaitu Advanced Uninstaller Pro. 

http://www.cybermodifier.com

Fungsi utama dari Advanced Uninstaller Pro adalah sebagai uninstall software yang terpasang di windows dengan bersih. untuk uninstall program pada Windows sebenarnya bisa juga dilakukan langsung melalui control panel, namun cara ini kadang masih meninggalkan sisa file atau setting dari software yang telah di uninstal, maka dari itu kita perlu sebuah program unistaller seperti Advanced Uninstaller Pro ini.

Advanced Uninstaller Pro dapat memperbaiki kerusakan pada registry, membersihkan shortcut yang tudak berfungsi pada start menu, uninstall toolbar browser yang menjengkelkan, dan plugin, menghapus font dan menyingkirkan startup program yang berjalan di system tray yang dapat memperlambat komputer Anda.

Fitur Advanced Uninstaller Pro :

  • Uninstall program dengan cepat dan benar, termasuk membersihkan harddisk dan registry. hal ini lebih baik dari pada menggunakan uninstaller standar Windows.
  • Duplicate Files, mampu mencari dan menghapus file yang sama (duplikat)
  • Internet Browser Tools, mencakup berbagai tools web browser/internet seperti : Browsing History, Cookie Manager, Add-ons dan Temporary Files baik untuk Internet Explorer, Mozilla Firefox dan juga Google Chrome.
  • Registry Tools, beberapa tools berkaitan dengan registry, yaitu: Registry Cleaner, Registry Optimizer dan Registry Backup & Restore
  • Reports & Extra Tools, memberikan informasi seperti program yang terinstall, Installation Logs, Startup Programs, Windows Services, Fonts, membuat shortcut untuk tools bawaan Advanced Uninstaller Pro (AUP) serta mengatur AUP agar berjalan di waktu tertentu (scheduler)
  • dll
Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi : http://www.advanceduninstaller.com/

Advanced Uninstaller Pro dapat diinstal pada Windows 8 beta, Windows 7, Windows Vista dan Windows XP. Mendukungan penuh untuk kedua platform 32 bit dan 64 bit.


Semoga bermanfaat dan terimakasih.



Category Article download, software, utility

What's on Your Mind...