Windows 8 Transformation Pack untuk Windows XP, Vista dan Windows 7 | Cybermodifier

Windows 8 Transformation Pack untuk Windows XP, Vista dan Windows 7

Ketika melihat tampilan interface Windows 8, ada banyak perubahan besar jika dibandingkan dengan versi sebelumnya dari Windows 7 atau Vista. Jika Anda menyukai tampilan windows terbaru ini dan ingin mencoba semua fitur baru lainnya seperti Charms bar tetapi komputer Anda hanya terinstal Windows 7, Vista atau XP, maka Anda dapat mencoba Windows 8 Transformation Pack ini. Dengan Transformation Pack  ini dapat mengubah tampilan komputer yang menggunakan Windows XP, Vista dan 7 akan terlihat seperti Windows 8.


Transformation Pack Versi baru ini terdapat pilihan font Segoe seperti yang ada dalam Windows 8 Consumer Preview dan juga menyediakan Charms bar yang dapat disesuaikan oleh pengguna.



Fitur Windows 8 Transformation Pack :
  • Mudah diinstal dan uninstal, sehingga penggunaan transformasi ini aman.
  • Mudah dikonfigurasi hanya dengan sekali klik, dengan kecerdasan desain Metro UI
  • Dirancang untuk semua edisi Windows XP/Vista/7 termasuk Server Editions
  • Windows 8 themes, wallpaper dan logon screen
  • UserTile pengguna saat ini dapat otomatis dikonfigurasi pada login
  • dan masih banyak lagi.
Paket transformasi ini akan memodifikasi file sistem Anda, maka saya sarankan sebelum Anda menginstalnya lebih baik untuk menciptakan sistem restore point terlebih dahulu untuk menghindari hal-hal yang tidak dinginginkan. Jika Anda tidak nyaman dengan modifikasi file sistem Anda dapat mencoba Windows 8 UX pack ( Hanya didukung pada Windows 7 dan tidak memodifikasi file sistem ).



Selamat mencoba, semoga bermanfaat dan terimakasih.





Category Article skinpack, tipstrick

What's on Your Mind...