Facebook Menawarkan 5 Antivirus Gratis | Cybermodifier

Facebook Menawarkan 5 Antivirus Gratis

Sekarang Facebook telah menawarkan Antivirus gratis bagi pengguannya melalui "Facebook Anti-Virus Marketplace". Perusahaan Antivirus yang bekerjasama dengan Facebook diantaranya Microsoft, McAfee, TrendMicro, Sophos, dan Symantec. Ini adalah wujud dari kepedulian Facebook terhadap keamanan data penggunanya yang sekarang ini sudah mencapai 900 juta pengguna, dari serangan malware. seperti yang saya kutip di halaman Facebook AV Marketplace dituliskan "Tidak ada yang lebih penting dari pada keselamatan orang yang menggunakan Facebook, dan keamanan data mereka". 

Facebook Menawarkan 5 Antivirus Gratis

Ditambahkan bahwa pengguna Facebook akan mendapatkan keuntungan dari perlindungan tersebut, Salah satunya adalah facebook akan memblokir link yang dianggap berbahaya. Untuk mendowload Antivirus yang di tawarkan silahkan Anda akses dari halaman keamanan Facebook, atau langsung di http://on.fb.me/FBAVMarketplace

Download Antivirus ini gratis dan Anda akan mendapatkan lisensi selama enam bulan  untuk versi lengkap dari software anti-virus tersebut. Dengan harapan komputer Anda akan mendapatkan perlindungan dari serangan virus mulai dari sekarang. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan klik disini.

"Bila Anda menyukai postingan ini jangan lupa bagikan ke teman-teman Anda ... :) "


Category Article antivirus, download, informasi

What's on Your Mind...